Begini Cara Agar Knalpot Motor Mengeluakan Api

Langkah Supaya Knalpot motor mengeluarkan api, Pasti dari setiap kalangan yang suka modifikasi motor tidak akan puas jikalau belum mencoba cara yang aku akan tunjukan ini,banyak pertanyaan khususnya kepada aku perihal ini jawabannya yaitu dalam sisitem pengapian yang tidak anggun sehingga knalpot dapat mengeluarkan api.

Langkah Supaya Knalpot motor mengeluarkan api Begini Cara Supaya Knalpot Motor Mengeluakan Api

Tetapi pada ketika ini aku bakal menandakan pada anda langkah buat knalpot keluar api yakni flame thrower. Flame thrower berlangsung bukanlah karena ada rusaknya pada system pengapian atau apalah, tetapi karena berniat disetting supaya motor tampak lebih keren menyerupai motor ghost rider. Bagaimana caranya membuatnya?, simak klarifikasi perihal langkah bikin api keluar dari knalpot motor berikut ini.

Langkah Bikin Api Keluar dari Knalpot Motor

  1. Gunakan busi serta jalur bensin atau injektor pada ujung knalpot anda
  2. Nanti harus gunakan pengatur injektor serta koil sendiri beda sama yang buat pengapian di mesin
  3. Jika anda beli paketan flame thrower buat harley telah satu set serta tinggal gunakan
  4. Bila flame thrower telah terpasang jadi tinggal pencet tombol serta apinya segera nyembur, semakin di gas apinya akan semakin tinggi serta jauh.

Bagaimana sobat ngemodif gampangkan,eh iya lupa alangkah baiknya anda membaca dulu tentang Beberapa Jenis Knalpot Racing Yang Perlu Anda Coba Yang Baik Dan Benar yang sudah admin berikan dan tentunya tidak akan lepas dari dunia modifikasi otomotif alasannya yaitu semakin maraknya baik itu di kalangan anak muda bahkan yang renta sekalipun menyukai modifikasi.

Sekian gosip singkat seputar Begini Cara Supaya Knalpot Motor Mengeluakan Api oleh ngemodif jangan lupa untuk mengintip juga 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi semoga dapat berkhasiat bagi anda semua sekian dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Ukuran Tingkat ketelitian Pembuatan Rangka Trail Grasstrack

Cara Membuat Rangka Grasstrack Terbaru Terlengkap

Ukuran Tingkat Ketelitian Cara Bikin Rangka Gestrek