5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi

Cara merawat motor matic injeksi Motor yang gres keluaran pabrikan perusahaan motor baik itu honda ataupun yamaha kini tidak mengelaurakan motor matic yang menggunakan kalbulator akan tetapi kini sudah diterapkan jenis motor injeksi yang terkomputerisasi dengan sambungan listrik yang menggunakan bahasa biner ataupun bahasa mesin.

Perlu anda ketahui jenis motor kalbulator dan jenis motor matic injeksi cara perawatannyapun sangat berbeda dibanding motor yang menggunakan kalbulator dan dalam segi service nyapun berbeda juga.Seperti maksud perawatan biasanya perawatan motor juga di kerjakan dengan maksud keamanan kenyamanan serta performa mesin supaya lebih baka serta dan terus maksimal.


 Motor yang gres keluaran pabrikan perusahaan motor baik itu honda ataupun yamaha kini tid 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi

Langsung saja dibawah ini yaitu cara merawat motor matic injeksi jenis f1
  1.  Kerjakan pemanasan mesin tiap-tiap pagi hari dengan teratur kurang lebih sepanjang 5 menit, ketika sebelum motor anda di gunakan atau di kendarai. yang bermaksud supaya mesin tidak soak atau kaget.
  2. Sebaiknya anda jangan terlalu menarik gas terlalu kencang sebab dapat menjadikan motor matic injeksi anda tidak stabil,lakukanlah dengan pelan-pelan supaya mesin dalam keadaan yang anda inginkan,
  3. Lakukan service secara rutin atau terpola sebab dapat menjaga performa motor matic anda dan terawat secara rutin dan diperhatikan.
  4. Usahakan anda mengganti sperpart motor metic injeksi anda dengan suku cadang orisinil sebab jikalau menggunakan sparepat kw dapat merobah perporma dan tidak akan nyaman untuk motor injeksi anda.
  5. Isilah bensin motor metic injeksi anda sebelum bensinnya habis jangan hingga anda kehabisan bensin sebab dapat menjadikan mesin motor matic injeksi anda tidak berpungsi,lakukanlah pengisian bensin jikalau bensin yang ada dimotor matic anda hampir habis sebaiknya anda isi bensin tatkala tank bensinya menyisakan 1 liter lagi.
Sekian isu seputar 5 cara merawat motor metic injeksi f1 agar isu tersebut dapat bermamfaat bagi anda dan jangan lupa untuk membaca  7 Tips Dan Cara Merawat Motor Matic yang ada diartikel sebelumnya agar bermamfaat dan salam ngemodif.

Comments

Popular posts from this blog

Ukuran Tingkat ketelitian Pembuatan Rangka Trail Grasstrack

Cara Membuat Rangka Grasstrack Terbaru Terlengkap

Ukuran Tingkat Ketelitian Cara Bikin Rangka Gestrek