Gambar Modifikasi KLX Gaya Trail Cross Dan Supermoto Modif Decal Costum
Gambar Modifikasi KLX Gaya Trail Cross Dan Supermoto Modif Decal Costum
Gambar Modifikasi KLX Gaya Trail Cross Sebelum pada modfikasi KLX Grasstrack/Modifikasi KLX grassstrack Modif stiker decal terbaru , dibawah ini sedikit ulasan rangkuman mengapa Kawasaki trail 4 Tak ini sebagai pilihan motor trail yang terbilang mempuni berikut Kelebihannya :
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
![]() |
KLX Grasstrack Dan Supermoto Modif Decal Costum |
KELEBIHAN
1. MESIN 4 TAK 150 CC
Dari volume mesin (engine) Kawasaki KLX tidak hanya diturunkan atau dipakai dieven balapan grasstrack motocross dan trai adventur saja akan tetapi dengan volume mesin yang dimiliki kawasaki KLX juga nyaman buat dibawa harian, serta touring, dan lain sebagainya sanggup disebut muti fungsi apalagi jiga sobat rajin nyari warta mengenai Modif Kawasaki KLX menyerupai disini sobat aku sendiri ia sedikit dibentuk gila memakai New Constant Velocity, dengan mengadopsi karburator keihin Sistem Vacum menghasilkan tenaga yang kuat, dan ekonomis bbm.
2. TEKNOLOGI
Untuk Tekhnologi yang dipakai dada motor KLX 150 ialah Kawasaki Secondary Air Injection System (KSAI) Yang sanggup menghasilkan emisi gas buang Standard Euro 2. Tentunya lebih ramah lingkungan dong hehhe.
3. SUSPENSI BELAKANG & DEPAN
Pada suspensi depan memakai teleskopik dengan tabung fork berdiameter 33 mm dan Suspensi belakang memakai Unitrack Mohoshock dengan 5 tingkat penyetelan kekerasan, sehingga memberi kenyamanan baik di medan off road maupun on road. Mantafffff hehe
4. DOUBLE DISC BRAKE
Motor bukan hanya keren tetapi juga harus nyaman dan kondusif tentunya, dengan memakai cakram ganda yang besar lengan berkuasa serta kokoh sanggup melaksanakan pengereman yang stabil dan sempurna.
5. SASIS
Rangka body terbuat dari baja perimeter berdesain rangka DIAMOND yang mempunyai kekuatan tinggi, kokoh serta berdaya tahan usang Bodi yang ramping dan bobot yang tidak terlalu berat. (grasstrackadv.blogspot.co.id)
Comments
Post a Comment