Spesipikasi Fiz-R Modif Trail
SpesipikasiFiz-r modif trail - Motor yang berbahan bakar 2 tak ini meskipun tidak dilansirkan brand terbarunya tapi sangatlah besar lengan berkuasa bagi para konsumen pada dasarnya masih banyak peminat motor yang satu ini. Yamaha Fiz-r memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen bagi yang suka dengan motor 2 tak, meskipun motor angsa tapi kelebihan motor yang satu ini telah menjadi andalan para pecinta grassstrack mereka sulap menjadi Fiz-r modif trail, dari hal tersebut yamaha fiz-r tampaknya layak dilansir model terbarunya oleh yamaha indonesia, sebab dilihat dari konsumen sangatlah banyak peminatnya untuk motor yang satu ini.
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
Lantas bagaimana sanggup jikalau Yamaha Fiz-r masih dicara konseumen untuk ketika ini ?? semua manusia pencinta otomotif mungkin sadar untuk ketika ini yamaha fiz-r telah menjadi salah satu pilihan motor angsa yang aneka macam disulap oleh para pecinta trail yang ingin mencicipi sensasi angsa 2 tak diarena balap garuk tanah, banyak diantaranya angsa 2 tak bukan saja yamaha namun bloh dibuktikan pada ketika even- even grasstrack kendaraan 2 tak mana yang mendominasi jalannya even :D mungkin itu saja sih gan dari hasil penelitian otomotif trail. dan untuk lebih jelasnya eksklusif saja kita checkout ke Spesipikasi Fiz-r modif trail dibawah ini :
- Body set Yamaha YZ 85 brand TDR
- Upside down (shock depan) merek Scarlett
- Tromol depan – belakang KLX
- Velg depan mal 19, belakang mal 16 brand Comet
- Ban depan- belakang cross Merek Comet
- Rem cakram depan Suzuki Thunder 125
- Rem cakram belakang Suzuki Satria FU 150
- Shockbreaker belakang tabung ukuran 320 cm brand YSS
- Swing arm (paha belakang) punya Yamaha Jupiter z new
- Setang setir brand Protaper
- Gas impulsif merek Kitaco
- Kepala busi brand Kitaco
- Box oli samping costom
- Kenalpot brand AHM
Stelah bahan-bahan diatas terkumpul - Langsung menyetel kaki-kaki terlebih dahulu, pasang upside downnya dan stang setir yang baru, kemudian pasang ban depan serta rem depan. Jika upside down terlalu baring, maka kita akan memotong rangka episode atas dan menyetel upside down supaya agak sedikit bangkit tegak, menyerupai pada gambar dibawah ini.
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
Setelah episode depan terpasang lanjut ke kaki-kaki Fiz-R episode belakang dengan menerapkan swing arm Jupiter kemudian pasang ban belakang dan menyetel rem belakang. Ada kemungkinan dudukan shockbreaker pada swing arm akan di geser sesuai dengan ukuran shockbreaker yang kita miliki. Menggeser dudukan shockbreaker pada swing arm bersamaan dengan menyetel rangka untuk body, supaya ukuran ketinggian motor yang akan dimodifikasi sanggup sesuai dengan yang kita harapkan.
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
cara kedua Spesipikasi Fiz-r modif trail ialah menciptakan rangka body dimulai dengan menciptakan dudukan tangki depan dan selanjutnya rangka untuk kawasan duduk dan kap yang lainnya
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
Selanjutnya memasang foot step/stand kaki punya motor cross, jangan lupa standar samping ditambahin pipa, biar agak panjang dari standar aslinya.
![]() |
Spesipikasi Fiz-r modif trail |
Setelah Rangkaian Modif keseluruhannya sudah lengkap terpasang gres lah kita bongkar kembali dan keseluruhannya di dico kembali, biar hasil modifikasi fiz-r trailnya jadi anggun dan tambah kere, dan jangan lupa, mesinnya di korek juga, biar mesin jadi ganas di jalur tanah. Kalau soal korekan mesin, ngga perlu aku jelaskan disini yah soalnya semua punya jurus jitu masing-masing. Haha Tapi saran aku korekan mesinnya yang semi aja deh, biar jokinya ngga kewalahan, gan juga tau baimana ganasnya jikalau Yamaha fiz-r di bou-up genjotannya bikin narik badan.
s
Comments
Post a Comment