MODIFIKASI TRAIL KLASIK / TRAIL TUA / TRAIL JADUL / VINTAGE ENDURO ( VINDURO) BASIC VIAR 150 2017 BY 39_GARAGE_JOGJAKARTA

MODIFIKASI TRAIL KLASIK / TRAIL TUA / TRAIL JADUL / VINTAGE ENDURO ( VINDURO) BASIC VIAR 150 2017 BY 39_GARAGE_JOGJAKARTA
HALLO GUYS
gimana kabarnya baik selalu ya
mau apdet postingan diblog ini dengan hal gres namun sekilas klasik, yang sedang begitu animo nya dikalangan kaula muda yang sedang dengan modifikasi motor klasiknya. maka tak heran aksesoris motor klasik untuk kini ini terbilang tidak mengecewakan laris baik dipasan ataupun jual beli online.

kali ini saya akan membahas modifikasi viar TX 150 yang sudah dihajar jadi tril tua



berikut ini penampakan orisinil viar tx 150 cc body aslinya



viar TX 150 (V2) Ini biasanya jadi motor doorprise diacara adventure trail..karena harganya yang terjangkau mesin frame dan kakinya tidak mengecewakan lah.... 
saya ingin tau sama ini motor...akhirnya saya meminang viar tx 2017...
bikin kopi dulu...saya pandangin tuh viar sambil ngopi didepan rumah... saya lihat dari banyak sekali posisi bodynya nggak ada anggun bagusnya hehehe.... padahal framenya mengacu ke crf 230 lho...knapa nggak dibikin bodynya seakan-akan crf 230 aja yak sama pabriknya... hehehe.... skip skip alasannya saya udah nggak betah ngelihat bodynya..knapa nggak dibikin trail jadul aja ya body nya...skip skip... 
nggak perlu di test ride pribadi dibawa kebengkel...
ubahan pertama ganti pelek dan ban..bawaan viar tx ini 19-16 tidak mengecewakan udah pakek ban irc hehe.. saya ganti ban + pelek ring 21-18 semoga lebih gagah....kendalanya arm kurang panjang.. dipanjangin 8-10 cm dan balasannya masuk juga tuh pelek+ban ring 18...
sudah gagah balasannya body aslinya dicopotin dulu...kebetulan ada temen yang mau beli bodynya...lumayan ada yang mau beli hehehe
seonggok tengki replika honda elsinore saya siapkan untuk mengganti gastank orisinil viar tx
spakbor depan belakang mencomot punya TS 125
Sidecover saya menggunakan model yamaha DT
jok pakai punya xl yang universal
udah terkumpul body barunya proses seanjutnya ngehajar sub frame belakang viar tx dikastem kastem dibentuk besi U dibagian belakang....
alasannya saya udah capek ngetik pribadi aja berikut hasilnya yak....



















gimana hasilnya bro mendingan kan hehe
saya coba bikin kopi lagi dan saya pandangin nih motor dari banyak sekali sudut ternyata asik juga ya hihihi 
motor ini saya pergunakan untuk harian saja...mesinnya tidak mengecewakan enak...karna mesinnya sama persis kayak megapro jadi kondusif lah...gampang cari sparepartnya ekonomis lagi hee
jikalau cocok maharnya mau saya lepas hehehe

terimakasih udah meluangkan waktu buat membaca postingan saya
hingga bertemu dipostingan berikutnya grasstrackadv






39 GARAGE JOGJA

PIN BB 1 : 53439E9E (MAAF KONTAK FULL)
               PIN BB 2 : 545A7AF9 (FAST RESPONE)                         
HP 081904110303 (WA,TLP,SMS)

FOLLOW INSTAGRAM KITA DI @39_GARAGEJOGJA 

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA :) 

Comments

Popular posts from this blog

Ukuran Tingkat ketelitian Pembuatan Rangka Trail Grasstrack

Cara Membuat Rangka Grasstrack Terbaru Terlengkap

Ukuran Tingkat Ketelitian Cara Bikin Rangka Gestrek