Tips Merawat Cat Motor Terbaik Menjaga Body

Tips merawat cat motor terbaik menjaga body - pada umumnya orang-orang ingin motorny tetap tampil terliha higienis dan ibarat motor baru. meskipun tidak dimodifikasi tetapi seakan tampil menarik perhatian orang lain alasannya terlihat higienis dan terawat. 

disini akan menawarkan sedikit  bagai mana cara biar motor Anda tetap terlihat bersih. dan mengkilap ibarat baru:
Mencuci motor memakai sabun deterjen yaitu salah satu penyebab cat pada motor Anda terlihat pudar.Karena sabun detergent banyak mengandung zat-zat kimia yang akan melepuhnya panas dari ditegen kedalam pori-pori cat episode dalam dan tentunya sangat keras sehingga merusak cat motor Anda.
Tips merawat cat motor terbaik menjaga body  Tips merawat cat motor terbaik menjaga body
gunakan selalu shampo motor Tips menjaga keawetan cat motor
Selain itu sabun deterjen sangat sulit untuk larut ke dalam air, sehingga terbawa di sponge dan menyebabkan ukiran kecil yang sanggup merusak cat motor Anda.Sebaiknya gunakan shampo khusus motor ketika mencuci motor.

1. Melakukan pengeringan yang tidak tepat juga penyebab cat motor Anda menjadi rusak dan terlihat pudar. Karena sisa air yang melekat sanggup menyebabkan munculnya jamur yang nantinya menciptakan Anda kesulitan untuk menghilangkannya. Kaprikornus sesudah Anda mencuci motor eksklusif keringkan hingga episode celah motor Anda memakai chamois/kanebo.
Tips menjaga cat motor terbaik merawat body dan gunakan canebo serta shampo khusus motor 
2. Ketika Anda sedang bepergian, hindari parkir di area terbuka dalam waktu yang lama, ibarat air hujan, embun dan paparan eksklusif dari sinar matahari alasannya menyebabkan timbuknya karat dan menciptakan cat motor Anda pudar. Untuk mengatasinya sebaiknya gunakan sarung motor atau terpal khusus untuk menutup motor Anda.
3. Hindari kebiasaan Anda yang terlalu sering memakai cairan khusus untuk mengkilapkan bodi motor Anda, alasannya kalau terlalu sering akan merusak lapisan cat motor Anda sehingga akan terlihat pudar.
4. Salah satu penyebab cat motor Anda pudar alasannya pemasangan stiker yang berlebihan. Karena ketika Anda membuka stiker pada bodi motor Anda, maka secara otomatis lapisan pelindung cat pada bodi motor akan ikut terlepas.

 selamat mencoba !

Comments

Popular posts from this blog

Ukuran Tingkat ketelitian Pembuatan Rangka Trail Grasstrack

Cara Membuat Rangka Grasstrack Terbaru Terlengkap

Ukuran Tingkat Ketelitian Cara Bikin Rangka Gestrek