Sejarah Terbentuknya Trabas Adventure Trail Adventure Bandung Association

Sejarah Terbentuknya Trabas Adventure - motor trabas merukan salah satu HOBI ajang even hiburan motor trabas trail adventur yang dicintai kaula muda mudi, seiring perkembangan zaman dari tahun ketahun banyak rilisan motor trabas terbaru baik dari ciptaan pabrikan atau rakitan pribadi, yang dispek sedemikian rupa biar tetap tampil elegeant  dan maksimal sebagai motor trabas TRAIL adventure.
 
 
 motor trabas merukan salah satu HOBI ajang even hiburan motor trabas trail adventur yang  Sejarah Terbentuknya Trabas Adventure Trail Adventure Bandung Association
motor trabas trail adventure bandung

semakin kedepan semakain banyak penghobi motor trabas ini, tapi tak lepas dari itu disi aku akan sedikit berbagi, buat sahabat-sahabat yang ada diluarsana, bagai mana motor trabas muncul hingga hingga dikala ini??? bagai mana sejarahnya??? siapa pecetus utama motor trabas adventure trail grasstrack hingga terbentuknya hingga dikala ini.
tujuannya apa ??? yuk kita simak sejarah berikut ini :
"menurut pak mochyan pencetus/ pendiri motor trabas semenjak tahun 1994 ini beliau berkata ( apakah trabas ini hanya sekedar ngegas -ngegas dan cukup seuseurian saja " mau menyerupai kini ini, 
pak mochyan yang pencinta garuk motor tanah ini sering melaksanakan aktifitas off-road bareng di seputaran Punclut dan Jayagiri. Tahun berikutnya, bertambahnya partisipan, jadinya beberapa rekan rekan bersepakat membentuk sebuah klub trail adventure, TRABAS, Trail Adventure Bandung Association. Saat itu dikukuhkan eksklusif kepengurusan pertama; Iwan Ableh sebagai ketua pertama motor trabas. M Uhi sebagai wakil. Pembina yakni Frans, Pieters Tanujaya dan pa Mochayan, Sekretaris Dudidewa, Bendahara Nanakadal, Humas Arya Kamijaya dan Teddy Yuhandra, Event Hans Moja dan Jerrysnack, Perlengkapan Devi Darmawan, Kikisapatu dan Lucky Herlia, P3k Errybalaga dan Mekanik Agusheboh dan Parmin. nah berikut yang aku akan sebutkan lagi Iwanableh, Budimankuncen, Duddydewa, Eddie Wijaya, M Mochayan dan Ade Swara yakni tokoh - tokoh motor trabas adventur pernah menjabat menjadi ketua umum motor trabas hingga tahun 2009.
 motor trabas merukan salah satu HOBI ajang even hiburan motor trabas trail adventur yang  Sejarah Terbentuknya Trabas Adventure Trail Adventure Bandung Association
diklat motor trabas adveture bandung
DIawal pelaksanaan pengurusan pertama MOTOR TRABAS ADVENTURE yakni kurangnya fasilitas, sekretariat yang dipakai yakni cafe Jerrysnack di Sukagalih dan warung nasi Devi di Cihampelas. Beberapa gagasan, wangsit dan tentang sering bergulir dari dialog santai. Seusai dengan namanya tidak mengenal kata mengalah dan harus selalu jalan terus "Menerabas"dengan moto inilah, pada awal berdirinya Trabas, melaksanakan perekrutan dengan cara unit "cegat tanya" terbukti dengan metode menyerupai ini (gagasan dari Iwanableh) lambat laun mulailah terkumpul para penyuka trail adventure. Meeting point tidak resmi, memakai akomodasi warung nasi si Ema, di punclut. Boleh dikatakan, bahwa si Ema inipun salah satu bidan yang menyaksikan kelahiran Trabas. Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, mulai terjadi penambahan anggota dan kegiatanpun mulai teratur. Terbukti dengan masuknya klub ini di IMI Jabar tahun 1997 dengan nomor anggota 13. Hingga pada tahun 2001 mendapat penghargaan klub otomotif terbaik dari IMI Pengda Jabar.
Sesuai dengan tuntutan jaman, pada akhirnya, pada tahun 2006, pengurusan Trabas periode 2006-2008 bersepakat menciptakan satu metode penerimaan anggota gres dengan cara Pendidikan dasar (DIKLAT MOTOR TRABAS ADVENTURE BANDUNG) dalam kelas dan luar kelas. Pada tahun 2006 telah melahirkan angkatan baru, yaitu Oray Kadut/OK di Cilengkrang Ujung Berung, Rawa Langit 2007 di Gunung Puntang Pangalengan dan terakhir Kawah Bentang  2008 di Cikole Lembang.
Hingga tahun 2009 ini, tercatat hampir 680 anggota MOTOR TRABAS yang terdata di kepengurusan MOTOR Trabas ADVENTURE BANDUNG periode 2008-2010 (dcyah)
 
SEKIAN SAHABAT-SAHABAT PENCITA TRABAS DAN MOTOR TRABAS ADVENTURE SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI PEMBACA JUGA JADI MENGINSPIRASI, TERBENTUKNYA SUATU ORGANISASI HARUS ADA TUJUAN KEDEPANNYA DAN TETAP CONTINUE [ BRAPO MOTORTRABAS.COM] SALAM SPEKTAKULER.
 
 motor trabas merukan salah satu HOBI ajang even hiburan motor trabas trail adventur yang  Sejarah Terbentuknya Trabas Adventure Trail Adventure Bandung Association
SEJARAH MOTOR TRABAS ADVENTURE
 


Sumber : infotMOTORrabas.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Ukuran Tingkat ketelitian Pembuatan Rangka Trail Grasstrack

Cara Membuat Rangka Grasstrack Terbaru Terlengkap

Ukuran Tingkat Ketelitian Cara Bikin Rangka Gestrek