Modifikasi Pendekar Fu Terbaik Terbaru

MODIFIKASI SATRIA FU TERBARU TERBAIK - bagi anak muda kini lebih menentukan motor sport suzuki pahlawan FU yang tampil style, dan selalu tunggannya ingin yang tampil elok plus garang.  Nah dibawah ini ada beberapa kumpulan gambar satria fu modifikasi dengan banyak konsep yang telah gue pilih paling terbaik untuk para pecinta motor suzuki pahlawan fu. Beberapa konsep diantaranya   modifikasi motor pahlawan fu airbrush, look , drug, modifikasi motor pahlawan fu standar, hanya memerlukan modal 500 ribu saja dengan air brush dengan konsep permainan warna yang elok itu sudah cukup bagus untuk sehari-hari bisa kau lihat dibawah ini ;
Oke sebelum masuk ke detailnya yuk kita lihat spesifikasi motor pahlawan 150 ini. Dengan mengadopsi mesin dengan type 4 tak DOHC, 4 valve yang berkapasitas 150cc tampaknya menjadi tolak ukur bagi para pecinta motor pahlawan fu. Motor ini juga didukung dengan transmisi 6 speed dan juga fitur Suzuki Advance Cooling System. Dengan mesin tersebut New pahlawan F150 dapat menempuh 16 Ps pada putaran mesin 9.500 rpm dan torsi 12.7 kgm pada putaran 8.500 rpm. Ya kau juga sanggup melihat seorang drag race cewek seperti indri barbie dimana dia sudah banyak menumpahkan prestasi dalam dunia drag race indonesia.

Lihat Bagi Yang suka Foto Gambar Modifikasi Trail Cros Bebek Modif dan Standar 

ini yang disebut konsep thai look perpaduan warna yang cukup extreame alasannya ialah disini tidak hanya memainkan 1 warna namun perpaduan warna antara body dan spartpart racing lainnya juga bervarian warna.











Comments

Popular posts from this blog

Ukuran Tingkat ketelitian Pembuatan Rangka Trail Grasstrack

Cara Membuat Rangka Grasstrack Terbaru Terlengkap

Ukuran Tingkat Ketelitian Cara Bikin Rangka Gestrek