Konsep Bobokan Knalpot Standar Yamaha Matik, Kawasaki Ninja Dan Honda
Konsep Bobokan Knalpot Standar Yamaha Matik Kawasaki Ninja dan Honda - Di dalam dunia kaula muda kini lebih mengutamakan tampilan motor kesayangan tampil stailish dan elegant.
dilihat dari tampilan body, dan menginginkan korekan mesin yang tepat disamping korekan mesin yang sudah mencapai bour up tinggi tentunya menginginkan gass bung yang tepat dan memrlukan knalpot yang sesuai dengan bour up. Berikut bobokan knalpot juga hasil knalpot buatan yang sudah siap berdar dipasaran, dari mulai Knalpot kasaki ninja, Yamaha, honda, dan lain lain banyak sekali macam type. sebagai berikut : Belajar bobok knalpot, knalpot racing harian banyak macamnya dari brand NORIFUMI, AHAU, SND, AHRS, YOSHIMURA dan banyak lagi merk-merk lainnya. Kekurangannya tentu ada sesuai selera kita masing-masing misalnya banyak yang membeli knalpot tersebut tapi tidak memuaskan selera pemakainya jalan pintasnya ya merubah daleman knalpot tersebut di body mufflernya.
Ubahan tersebut dianggap perlu karena kendala setelah MODIFIKASI mesin tanda-tanda timbul, seting spuyer agak kesulitan menemukan hasil final yang maksimal. Pas diseting ulang beberapa knalpot racing harian kurang memuaskan, ada yang kurang sip di putaran atas, ada juga yang kurang yummy di putaran bawah.
Ambil pola merubah ulang bab dalam body muffler untuk bebek. Contoh mendisain ulang sarang tawon alasannya yaitu sarang tawon jadi instrumen penting di pelepasan gas buang, akhirnya bunyi jadi lebih rendah, tapi tenaga naik terutama di putaran atas. Sarang tawon daleman silencer orisinil dari knalpot racing harian dirancang ulang dengan menggabungkan kawat ram dan pelat tapi diameternya tetap mengikuti bawaan orisinil knalpot dan pilih pelat tebalnya 1 mm. Ada dua macam perubahan yang sering dilakukan: Cara yang pertama bagian tengah yang memakai pelat, bab yang pakai pelat panjangnya 3 cm dan sisanya pakai ram kawat disambungkan dengan cara dilas. Biasanya akhirnya tenaga putaran bawah jadi lebih maksimal dan suarapun sedikit lebih halus.
Cara yang ke kedua dibikin setengah pelat dan setengah ram, silencer untuk angsa rata-rata panjangnya 30 cm, artinya 15 cm pakai pelat dan 15 cm sisanya pakai ram. Maksud dari rubahan ini yaitu untuk mengail putaran atas supaya lebih cepat didapat.
ini salah satu knalpot Andalan Yamaha Matik untuk spek Bour up
Knalpot Bobokan Andalan Kawasaki Ninja
Selamat mencoba biar ada gunanya.
Comments
Post a Comment